Visi dan Misi

24 Agustus 2016
Administrator
Dibaca 303 Kali
Visi dan Misi

VISI DAN MISI

Penyusunan RPJM Desa SUKATANI sebagai langkah awal yang dilakukan Pemerintahan Desa bersama-sama Masyarakat secara partisipatif sehingga pedoman program kerja Pemerintah Desa bersama Lembaga-lembaga tingkat Desa dan seluruh warga masyarakat maupun para pihak yang berkepentingan. RPJM Desa adalah pedoman program kerja untuk masa lima tahun. RPJM Desa sebagai pedoman program kerja untuk masa lima tahun merupakan turunan dari sebuah cita-cita yang ingin dicapai dimasa depan oleh segenap warga masyarakat desa SUKATANI. Cita-cita masa depan sebagai tujuan jangka panjang yang ingin diraih, merupakan arah kebijakan dari RPJM Desa yang dirumuskan setiap lima tahun sekali. Cita-cita masa depan desa SUKATANI disebut juga sebagai Visi Desa.

Visi Desa SUKATANI disusun dari rangkaian panjang diskusi-diskusi formal maupun informal dengan segenap warga SUKATANI atau tokoh-tokoh masyarakat sebagai representasi dari warga masyarakat. Visi desa SUKATANI semakin mendapatkan bentuknya bersamaan dengan terlaksananya rangkaian kegiatan dan musyawarah yang dilakukan untuk penyusunan RPJM Desa tahun 2021-2027

Mewujudkan Desa Sukatani Menjadi Desa yang Berbasis Teknologi Informasi ( IT ) dan menjadi sebuah Kampung Harapan yang dilandasi IMTAQ dan IPTEK.