VIRAL !!!!

14 Juli 2022
Administrator
Dibaca 507 Kali
VIRAL !!!!

Postingan Facebook dari Guruh Falscikal medadak ramai, postingan tentang ambulance menuai banyak komentar dari warganet. 

Pada tanggal 13 Juli 2022 Akun Facebook Guruh Falscikal memposting sebuah poto ambulance yang sedang terparkir di halaman parkir sebuah klinik. 

Dan postingan tersebut ditambah kan dengan tulisan

"majarteh sanes mobil ambulan iyemah, naha ngarana ambulane guna na naon mobil ngaran ambulane kie ke. Adan pasien ICU darurat. Mobil te bisa dipake pasien neangan ambulan sejen." Kutip dari facebook guruh falscikal. 

Lebih dari 200 komentar membanjiri postingan tersebut, berbagai komenan muncul dan ada juga langsung menandai akun dari Dinas Kesehatan Akun Bupati Purwakarta serta ada juga yang nekad menadai Wakil Ketua DPR RI komisi IV Kang Dedi Mulyadi. 

Banyak komentar yang bernada protes dan kritikan kepada klinik yang berada diwilayah Kp. Cimuntuk Rw. 01 Desa Sukatani Tersebut. 

Kepala Desa Sukatani yang mengetahui begitu ramainya langsung bertindak dengan mengundang kedua belah pihak antara pihak klinik Asshoffa Dan Pihak Guruh untuk musyawarah dan meluruskan apa yang menjadi permasalah ini. 

Pada hari kamis 14 Juli 2022 betempat dikantor kepala desa sukatani. 

Hadir pihak klinik asshoffa yang diwakili oleh Bapak Dadang Supriatna Selaku bagian Umum dari Klinik Asshoffa

Juga hadir dari pihak Guruh FalsCikal Sdr Guruh Beserta Keluarga. 

Setelah menyampaikan keluhan dari postingan tersebut, Guruh dan keluarga Meminta kepada Pihak Klinik Asshoffa Untuk Meningkatkan Pelayanan dan pihak Asshoffa juga siap melakukan apa yang diminta dari pihak pasien. 

Juga kepala desa menegaskan kepada pihak klinik asshoffa untuk memberikan 100% pelayanan terbaik. Dan diminta untuk menyiapkan driver ambulane. 

Kepala Desa Juga berpesan kepada kedua belah pihak untuk menjalin komunikasi yang baik antara klinik dan pasien. 

Dan alhamdulillah dengan adanya musyawarah mampu menyelesaikan masalah.