Eka Mulayani Siap Dampingi Desa Sukatani Dalan Lomba Desa Tingkat Kabupaten Purwakarta Tahun 2024

19 Mei 2024
Administrator
Dibaca 90 Kali
Eka Mulayani Siap Dampingi Desa Sukatani Dalan Lomba Desa Tingkat Kabupaten Purwakarta Tahun 2024

Purwakarta 19 Mei 2024- Semangat Tinggi terlihat dari ketua TP PKK Desa Sukatani Eka Mulyani Keb.Amd,Skm. Beliau menyatakan kesiapannya untuk mendampingi Kepala Desa Sukatani Abdul Azis Tb Limbong dalam lomba desa tingkat kabupaten tahun 2024.

Lomba desa yang digagas oleh Pemerintah Kabupaten Purwakarta melalui Dina Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (DPMD) ini mengusung tema : "Wujudkan Masyarakat Sejahtera Melalui Belanja Desa Dan Kelurahan Yang Berkualita"

Desa Sukatani yang sebelumnya juara 3 pada lomba ini,siap kembali bersaing dengan desa perwakilan kecamatan lainya.

Eka Mulyani dengan penuh keyakinan menyampikan,desa sukatani telah melakukan berbagai persiapan dengan matang.

"Kami telah melakukan berbagai persiapan mulai dari pembenahan infrastruktur,peningkatan kualitas pelayanan publik hingga pemberdayaan masyarakat". Ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa berbagai program telah dijalankan,seperti pelatihan UMKM,pengembangan ekonomi kreatif dan kegaiatan sosial kemasyarakatan. "Semua ini dilakukan untuk mewujudkan desa sukatani yang sejahtera dan mandiri". Tambahnya.

Dengan persiapan yang matang dan semangat juang yang tinggi, Eka Mulyani Optimis Desa Sukatani dapat meraih hasil terbaik dalam lomba desa tahun ini.

"kami berharap doa dan dukunganya dari seluruh masyarakat desa sukatani agar desa kita kembali meraih prestasi pada lomba kali ini". Pungkasnya.

Dukungan Eka Mulyani Amd. Keb, Skm. Serta semangat juang seluruh masyarakat desa sukatani, menjadi modal penting untuk meraih kesuksesan dilomba desa tingkat kabupaten tahun 2024. Mari kita doakan agar desa sukatani dapat kembali meraih prestasi dan menjadi desa terbaik di kabupaten purwakarta.

 

Oleh: Yusuf