Desa Sukatani Masuk 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jawa Barat!

10 Juni 2024
Administrator
Dibaca 54 Kali
Desa Sukatani Masuk 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jawa Barat!

Sukatani,Purwakarta,- Kabar gembira datang dari desa sukatani,kecamatan sukatani kabupaten purwakarta. Desa ini masuk 5 besar lomba desa tingkat provinsi jawa barat, berdasarkan hasil penilaian administrasi oleh dinas pemberdayaan masyarakat dan desa (DPMD)  provinsi jawa barat dengan surat nomor: 1582/PMD.01/BINDES. 

Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh elemen masyarakat desa sukatani dalam membangun desa yang maju,mandiri dan sejatera.

"ini adalah peluang besar bagi desa sukatani untuk menjadi yang terbaik di jawa barat," ujar kepala desa sukatani Abdul Azis Tb Limbong, saat ditemui tim media. "Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengikuti tahap selanjutnya, yaitu ekspos 5 besar,"

Optimisme juga datang dari ketua BPD Desa Sukatani H.Ade Beni iya yakin bahwa desa sukatani memiliki semua potensi untuk menjadi desa terbaik di jawa barat.

"Kami memiliki sumber daya manusia yang unggul,sumber daya alam yang melimpah dan semangat gotongroyong yang tinggi," Ujar H.Ade Beni "Saya yakin dengan kerja sama semua pihak,desa sukatani mampu meraih prestasi yang membanggakan,"

Dukungan dari masyarakat desa sukatani sangatlah penting untuk desa sukatani meraih kemenangan. Mari kita doakan bersama agar desa sukatani juara dilomba desa tingkat provinsi jawa barat.

Berikut adalah 5 besar lomba desa tingkat provinsi jawa barat.

1. Desa Wanaherang,Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor.

2. Desa Rancasalak,Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut.

3. Desa Cikawung Kecamatan terisi kabupaten indramayu

4. Desa Lemah Putih,Kecamatan Lemah Sugi Kabupaten Majalengka

5. Desa Sukatani Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta.

Mar Kita Dukung Desa Sukatani Menjadi Juara!!