Sukatani Siap Hadapi Lomba Desa Tingkat Provinsi Jawa Barat

04 Juni 2024
Administrator
Dibaca 97 Kali
Sukatani Siap Hadapi Lomba Desa Tingkat Provinsi Jawa Barat

Sukatani,Purwakarta,- Kepala desa sukatani Abdul Azis Tb Limbong beserta jajaran pemerintahan desa, BPD,LPM,PKK dan Camat sukatani, melakukan kunjungan ke kantor PJ Bupati kabupaten Purwakarta,kunjungan ini bertujuan untuk mendapatkan pembekalan dan motivasi dalam rangka persiapan lomba desa tingkat provinsi jawa barat.

Pj bupati purwakarta menerima rombongan desa sukatani dengan hangat serta memberikan arahan serta motivasi kepada desa yang mengikuti lomba. Pj bupati menyampaikan beberapa point penting yang menjadi fokus dalam bidang pemerintahan desa,termasuk sinergi antara BPD,LPM,PKK dan pemdesa juga masyarakat.

BPD,LPM,PKK dan pemdes harus bersinergi bersama masyarakat desa untuk mewujudkan desa yang maju dan mandiri." ujar Pj Bupati

Ia pun menambahkan bahwa lomba desa ini bukan hanya tentang kompetisi,tetapi juga sebagai ajang untuk menunjukan kemajuan dan potensi desa sukatani.

"mari jadikan lomba desa ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas hidup maysarakat, dan membangun desa sukatani menjadi lebih baik." ajak pj bupati.

Smentara itu kepala desa sukatani Abdul Azis, mengungkapkan rasa syukuratas dukungan penuh yang diberikan oleh pemkab purwakarta.

"Kami sangat beryukur atas dukungan penuh pemkab purwakarta,kami yakin dengan sinergi dan kerja sama yang solid,desa sukatani dapat prestasi yang terbaik dalam lomba desa tingkat provinsi jawa barat." kata abdul azis.

Desa sukatani dijadwalkan akan berangkat menuju tempat lomba desa pada hari jumat 7 juni 2024 dini hari.

Sinergi dan kerja sama kunci sukses.

Kunci sukses desa sukatani mengikuti lomba desa tingkat provinsi jawa barat terletak pada sinergi dan kerja sama semua pihak,dengan semangat kebersamaan dan kerja keras desa sukatani yakin dapat mecapai hasil yang maksimal.

 

Oleh: Yusuf S