Sukatani Optimis Raih Juara Dilomba Desa Tingkat Provinsi Jawa Barat!

07 Juni 2024
Administrator
Dibaca 64 Kali
Sukatani Optimis Raih Juara Dilomba Desa Tingkat Provinsi Jawa Barat!

Tasikmalaya, 07 Juni 2024. Kepala desa sukatani Abdul Azis Tb Limbong,tampil penuh percaya diri dan menyakinkan dalam ekspos lomba desa tingkat provinsi jawa barat,yang diselenggarakan di hotel santikan tasikmalaya pada hari jumat (07/06/2024)

RRombongan pemdes sukatani diberangkatkan dari sukatani untuk mengikuti lomba ini dengan penuh semangat, didampingi oleh tim dari pemerintah kecematan sukatani dan pemkab kabupaten purwakarta. Dukungan penuh juga diberikan oleh kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan desa (dpmd) Jaya Pranolo. Kepada kepala desa sukatani.

Pada ekspos yang diikuti oleh perwakilan dari kabupaten Karawang,garut,bogor dan kabupaten purwakata (sukatani), kepala desa sukatani menunjukan optimismenya untuk desanya menjuarai lomba desa tingkat provinsi jawa barat. "Harapan Kami Desa Kami Masuk 3 Besar,dan target kami memang juara 1." Ungkap beliau.

Keyakinan ini pun diamini oleh kepala dina (dpmd) Jaya pranolo "Kami yakin Desa sukatani akan mampu juara satu,dan yang perlu digaris bawahi bahwa pemerintahan desa sukatani adalah salah satu desa yang mampu banhkit setelah pandemi covid dan kepala desa saat ini adalah orang yang visioner dan kami yakin juara". 

Setelah menyelesaikan ekspos, kepala desa langsung menemui semua timnya dan menerima ucapan selamat. Semangat dan optimisme desa sukatani patut diapresiasi, dan mari kita doakan desa sukatani mendapatkan hasil yang terbaik didesa sukatani dalam acara lomba tingkat provinso jawa baeat. Ini