Desa Sukatani Raih Juara 2 Lomba Desa Tingkat Provinsi Jawa Barat,Kades Semangati Staf Untuk Terus Bekerja Keras!

04 Juli 2024
Administrator
Dibaca 74 Kali
Desa Sukatani Raih Juara 2 Lomba Desa Tingkat Provinsi Jawa Barat,Kades Semangati Staf Untuk Terus Bekerja Keras!

Sukatani,Purwakarta- Prestasi membaggakan kembali ditorehkan oleh desa sukatani,kecamatan sukatani kabupaten purwakarta. Dalam perhelatan lomba desa tingkat provinsi jawa barat tahun 2024,desa ini meraih prestasi menjadi juara 2.

Capaian ini merupakan hasil kerja keras semua elemen masyarakat Desa Sukatani.

Seperti biasa,menjelang pulang kerja, Kepala desa beserta staf mengadakan evaluasi kerja, dalam kesempatan ini kepala desa sukatani menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraihnya,ia juga mengatakan kepada staf desa untuk tidak berpuas diri dan terus melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya.

"Pencapaian ini patut kita syukuri bersama. Ini merupakan hasil kerja keras dan sinergi seluruh masyarakat desa sukatani. Namun,ini bukan saatnya berpuas diri. Kita harus terus bekerja keras dan meningkatkan kinerja untuk mencapai yang lebih baik lagi," ujar kepala desa.

Ia menekankan bahwa kunci utama meraih prestasi adalah dengan disiplin,kerja keras dan semangat yang tinggi. Ia juga meminta kepada seluruh staf untuk terus berinovasi dan mencari terobosan baru dalam memajukan desa.

"Mari kita jadikan prestasi ini sebagai motivasi untuk bekerja keras dan meningkatkan kinerja, kita harus terus berinovasi dan mencari terobosan baru untuk memajukan desa sukatani". Kata Abdul Azis Tb Limbong.

Staf desa menyambut baik arahan kepala desa. Mereka menyatakan komitmennya untuk terus bekerja keras dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kami siap bekerja keras dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami yakin dengan bekerja sama dengan kekompakan desa sukatani akan semakin maju dan berkembang," ujar Iwan Nurdin salah satu staf desa.

Prestasi yang diraih desa sukatani diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi desa-desa yang ada dikabupaten purwakarta untuk terus berbenah dan meningkatkan kinerja.