Memperingati Hut RI Ke 77 Pemerintah Desa Sukatani Melakukan Upacara Bendera Dan Kegiatan Hiburan

17 Agustus 2022
Administrator
Dibaca 150 Kali
Memperingati Hut RI Ke 77 Pemerintah Desa Sukatani Melakukan Upacara Bendera Dan Kegiatan Hiburan

17 Agustus 2022 Indonesia Berusia 77 Pemerintah Desa Sukatani Melaksanakan Upacara Bendera Di Lapangan Kecamatan Sukatani. 

Dalam Rangkaian Memperingati Hut RI 77 Tersebut Desa Sukatani Menyabet Beberapa Penghargaan Dari Beberapa Kategori Yang Dilaksanakan Oleh Pemerintah Kecamatan Sukatani,Ibu Kepala Desa Sukatani Eka Mulayani Amd.Keb.Skm Yang Hadir Mendampingi Kepala Desa Menerima Piala Penghargaan Tersebut.

Setelah Mengikuti Rangkaian Acara Upacara Kepala Desa Sukatani Abdul Azis Tb Limbong Mengajak Warganya Yang Mengikuti Upacara Untuk Melakukan Kegiatan Hiburan Yang Berlokasi Di Taman Senopati Terong Peot. 

Beberapa Perlombaan Digelar Guna Memperingati Perayaan Hut Ri Yang Ke 77.

Turut Hadir Juga Dalam Acara Tersebut Ketua DPD Golkar Kabupaten Purwakarta Aa Muala Akbar Yang Didampingi Diana Limbong. 

Disela Sela Acara Kepala Desa Sukatani Abdul Azis Tb Limbong Berpesan Kepada Masyarakat Yang Mengikuti Acara Jangan Lupa Pada Tanggal 19 Agustus 2022 Akan Diadakan Acara Puncak Dari Rangkaian Memeriahkan Hut Ri Ke 77 Yaitu Mitembeyan Taman Senopati Terong Peot Yang Akan Dihadiri Oleh Wakil Ketua DPR RI Komisi IV Kang Dedi Mulayadi,Emka 9 Dan Ceu Piyah. 

Rangkaian Acara Hiburan Tersebut Ditutup Dengan Penampilan Dari Beberapa Kader Desa Sukatani Dengan Menampilkan Fashion Ala Petani Dalam Program Cibendul Fashion Week. 

Kami Selaku Admin Dari Web Resmi Desa Sukatani Mengajak Seluruh Warga Untuk Hadir Dalam Acara Mitembeyan Taman Senopati Terong Peot Pada Jumat Malam Tanggal 19 Agustus 2022 Yang Belokasi Di Kp. Bendul Rt. 013 Rw. 005 Desa Sukatani Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta. 

Merdeka!