Sukatani Bersiap Menggebrak Lomba Desa Tingkat Provinsi Jawa Barat

02 Juni 2024
Administrator
Dibaca 77 Kali
Sukatani Bersiap Menggebrak Lomba Desa Tingkat Provinsi Jawa Barat

Sukatani,Purwakarta- Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (DPMD) Kabupaten Purwakarta Jaya Pranolo, turun langsung meninjau dan memimpin persiapan desa sukatani untuk mengikuti lomba desa tingkat provinsi jawa barat. Kunjungan menandakan keseriusan pemkab purwakarta terhadap desa sukatani dalam perhelatan bergengsi tersebut.

Jaya pranolo dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa bangganya atas prestasi desa sukatani yang telah lolos ketingkat provinsi. Menurutnya, sukatani memiliki potensi dan partisipasi yang luar biasa,serta inovasi-inovasi yang membanggakan. Ia pun optimis bahwa desa sukatani dapat meraih hasil terbaik dalam lomba desa tingkat provinsi.

"Saya melihat potensi dan partisipasi desa sukatani dan juga inovasi-inovasi yang cukup membanggakan," Ujar jaya pranolo "Saya yakin sukatani bisa menjadi juara satu." 

Semangat dan antusiasme juga dari jajaran pemerintah desa sukatani, di akhir pekan ini, mereka sibuk dengam persiapan lomba, kepala desa sukatani bahkan tak segan meluangkan waktu hingga larut malam untuk menjamu tamu dan mepersiapkan segala keperluan lomba. Dipagi harinya,ia langsung kembali melayani masyarakat dengan penuh dedikasi.

Dedikasi dan kerja keras ini menujukan komitmen kuat desa sukatani untuk memberikan yang terbaik dalam lomba desa tingkat provinsi jawa barat.

Mari kita dukung Desa Sukatani agar dapat meriah prestasi gemilang dan mengharumkan nama kabupaten purwakarta dikancah provinsi jawa barat.

 

Oleh:Yusuf s