Pemerintah Desa Sukatani Jalin Kerjasama dengan Universitas Kartamulia, Bangun Kampus Dan Beri Kesempatan Kuliah Gratis Bagi Warga!

17 Mei 2024
Administrator
Dibaca 58 Kali
Pemerintah Desa Sukatani Jalin Kerjasama dengan Universitas Kartamulia, Bangun Kampus Dan Beri Kesempatan Kuliah Gratis Bagi Warga!

Sukatani,Purwakarta- Kabar gembira datang bagi warga Desa Sukatani.

Pemerintah Desa Sukatani baru saja menjalin kerjasama dengan Universitas Kartamulia untuk membangun kampus diwilayah Desa Sukatani.

Kesepakatan ini dituangkan dalam sebuah Memorandun Of Understanding (MoU) yang ditandatangni oleh Kepala Desa Sukatani Abdul Azis Tb Limbong Dan ketua umum Yayasan Dr. (Hc) H. Rusli Bintang.

Pembangunan gedung kampus ini merupakan bagian dari komitmen universitas kartamulia untuk meningkatkan akses pendidikan tinggi bagi masyarakat diwilayah pedesaan.

"Kami ingin membuka kesempatan bagi generasi muda desa sukatani untuk meraih pendidikan tinggi berkualitas tanpa terhalang biaya," Ujar Ketua Umum Yayasan Dr. (Hc) H.Rusli Bintang dalam sambutannya pada acara penandatangan MoU.

Lebih lanjut Dr (Hc) H.Rusli Bintang menjelaskan bahwa Universitas Kartamulia akan memberikan beasiswa  kepada warga desa sukatani yang ingin melanjutkan study kampusnya.

Sementara itu Kepala Desa Sukatani Abdul Azis Tb Limbong, menyambut baik kerjasama ini dengan antusias

"Ini adalah kesempatan emas bagi warga desa sukatani untuk meningkatkan kualistus hidup mereka melalui pendidikan, ungkapnya.

Ia berharap kerjasama ini dapat melahirkan generasi muda yang cerdas,berkarakter dan mampu membawa kemajuan bagi desa sukatani.

Pembangunan gedung Universitas Kartamulia ditargetkan selesai 2024

Kerjasama antara Pemerintah Desa Sukatani Dengan Universitas Kartamulia ini diharapkan menjadi role model bagi desa-desa lainya untuk meningkatkan akses pendidikan tinggi bagi warganya.

 

Admin Ys